Inspirasi Outfit Lebaran Yang Simple dan Casual Untuk Kamu

Inspirasi Outfit Lebaran

Inspirasi Outfit Lebaran Yang Cocok Buat Kamu

ddilady.com - Nggak terasa ya waktu cepat sekali berlalu. Perasaan baru juga awal tahun baru, anak kecil merayakannya dengan meniup terompet. Baru juga tahun kemarin selesai menunaikan puasa bulan Ramadhan. Tapi sekarang udah masuk bulan Ramadhan lagi. Sungguh harus bener-bener pinter mengatur waktu ya geulies. Karena waktu nggak bisa mundur. Hargai setiap detik yang ada, setiap hembusan nafas yang masih bisa kalian rasakan. Gunakan waktu semaksimal mungkin dengan keluarga. Karena kita tidak pernah tau apa yang terjadi di masa depan. Bahkan untuk satu detik kedepan. Untuk temen-temen neng geulies yang menunaikan ibadah puasa Ramadhan tahun ini, yuk bersyukur bersama masih diberi kesempatan oleh Allah bisa merasakan nikmatnya berpuasa bersama keluarga tercinta. Alhamdulillah. Perbanyak amal baik yaa geulies.

Biasanya pas lagi bulan puasa gini nih aku bukber sama temen lama. Entah temen TK, SD, SMP atau SMA. Sembari melepas rindu karna udah jarang ketemu. Maklum, sekarang udah pada kuliah. Merantau keluar kota, yang membuat kita jadi nggak bisa sering ketemu kaya dulu. Everything has changed. Sekarang aja pulang ke rumah cuma seminggu sekali. Rumah rasanya malah kaya hotel. Nginep semalem dua malem abis itu harus balik lagi ke perantauan. Huft. Bukber sama temen lama sedikit membuatku senang, karena bisa nostalgia jaman sekolah dulu. Menertawakan kekonyolan yang aku perbuat sama temen-temen. Rasanya pengen kembali ke masa itu. Dimana nggak banyak beban. Nggak banyak tanggung jawab. Menjadi dewasa tak seindah yang ku bayangkan dulu. Duh malah jadi curhat deh haha maaf ya geulies.

Back to the point. Disini aku mau kasih beberapa referensi outfit hari raya khususnya lebaran. Kalau menurut kamu baju lebaran kok itu-itu aja, boleh banget baca artikelku ini. Semoga kamu suka yaa. Check it out!

Gamis Brokat

1. Gamis brokat dipadukan dengan hijab voal

Kalian yang berhijab pasti nggak asing lagi dong sama gamis? Biasanya gamis kan kain kaya yang buat bikin baju panjang biasa, tapi kali ini aku kasih kalian referensi gamis dari bahan brokat. Brokat ini biasanya dipakai buat bikin baju pesta gitu, kesan mewahnya tuh ada banget. Terus dipaduin sama hijab voal yang senada sama gamis brokat kamu. Pilih hijab voal yang nyaman dipake yaa geulies. Jangan lupa juga pakai heels supaya makin cantik. Dan taraaaa tampilanmu di hari raya pasti bakal istimewa!


Kaftan Batik

2. Kaftan motif batik yang anggun

Sebenarnya untuk kaftan udah sering dipakai ya buat lebaran. Cuma aku mau kasih referensi ke kalian perihal motifnya. Coba deh pakai kain kaftan dengan motif batik. Kan masih jarang tuh. Sembari melestarikan kain batik, kita pun bisa tampil anggun dengan memakainya dalam bentuk kaftan. Kamu bisa juga pakai aksesoris gelang untuk menambah kesan elegan. Padukan dengan hijab pashmina atau segi empat kesukaan kamu. Dijamin deh pasti bakal dilirik sama gebetan hahaha.


Bohemian Batik

3. Dress bohemian untuk pilihan baju lebaran yang unik

Bohemian adalah style yang mempunyai kesan menyatu dengan alam. Namun ternyata bohemian masih terdengar asing untuk sebagian orang. Hal ini malah bisa dijadikan referensi untuk baju lebaran yang anti mainstream buat kita loh. Motifnya yang unik dan modern membuat kita semakin cantik saat mengenakannya. Untuk memberi sentuhan manis, padukan dengan legging hitam dan heels yang tidak terlalu tinggi. Gunakan pula hijab dengan warna senada. Dan sekarang kamu siap silaturahmi ketemu keluarga yeayyy.

Nahh jadi itu sedikit referensi outfit untuk lebaran tahun ini geulies. Kalo kamu tertarik bisa dicontoh yaa dan komen di bawah menurut kamu bagus atau engga hehe aku tunggu yaa. oh iya aku juga punya channel YT nih geulies, jangan lupa kunjungi ya di sini YT Channel Ddilady, kalau suka boleh like, share dan subscribe yaa. See you on my next article!

Newest
Previous
Next Post »


EmoticonEmoticon